Rabu, 14 Oktober 2015

Penemuan Permen Penghinaan Nama Allah Gegerkan Dunia Maya

Penemuan permen yang menghina Nama Allah pertama kali ditemukan oleh netizen bernama Miko Abdurrohman. Didalam status facebook nya dia mengungkapkan penemuan bungkus permen Rainbow yang dia beli mengandung unsur penghinaan. dibalik permen tersebut bertuliskan bahasa Gaul #008 Arti Ya Allah.


Disetiap bungkus permen Rainbow memang diselipkan kamus bahasa gaul beserta artinya. Namun penemuan Miko Abdurrohman ini yang sangat mengejutkan.
Saat ini belum jelas ada keterangan terkait penemuan permen plesetan yang di produksi PT Ultra Prima Abadi alamat jl raya panjang jiwo 48-50 panjang jiwo surabaya.
 Status yang sudah dishare tiga ribu netizen facebook ini mendapatkan berbagai tanggapan dengan nada yang sama , diantaranya mengecam tindakan perusahaan permen ini seperti status Indra yang mengatakan "Gak Lucu malah Ngelamak" .

Berikut ini status dari Miko Abddurohman :


Sy barusan menemukan bentuk penghinaan terhadap alloh pada bungkus permen rainbow yg di produksi pt ultra prima abadi...
Posted by Miko Abdurrohman on Tuesday, October 13, 2015

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Penemuan Permen Penghinaan Nama Allah Gegerkan Dunia Maya

1 komentar:

  1. Menanggapi unggahan yang beredar di social media terkait kemasan permen Rainbow yang mencantumkan berbagai kata gaul, dimana salah satunya adalah kata Yaowo, dengan ini Permen Rainbow:
    1. Mengucapkan terima kasih atas semua masukan yang diterima dan mohon maaf yang sebesar-besarnya bila tanpa sengaja telah menyinggung beberapa pihak.
    2. Permen Rainbow tidak bermaksud menyinggung pihak manapun terkait dengan pencantuman berbagai kata gaul tersebut

    Terkait dengan 2 poin di atas, Permen Rainbow akan segera:
    1. Menghentikan produksi
    2. Menarik stock yang ada di pasar dan memusnahkannya

    BalasHapus